Berkedut, apa artinya ya ?

Selasa, 15 Januari 2013 0 komentar

Penasaran dengan anggota tubuh yang selalu berkedut

posting kali ini tentang kedutan, pernahkah anda mengalami kekedutan pada anggota tubuh tertentu anda? jawabannya pasti pernah, kalo belum pernah ahh masa iyaa inget-inget lagi cobaa pasti pernah .. :)
karena saya dulu mengalaminya selama seminggu berturut-turut kulit mata sebelah kiri saya berke
dut.. apa artinya? 1hari berlalu masih bersikap biasa karena saya menganggap wajar.

ehh ko hari ke 2 kedutan nya ada lagi masih di kulit mata sbelah kiri mulai gelisah, kedutannya ilang.. horeee aman deh,karena asumsi saya pasti deh bakal ada kejadian ntah yang baik atw jelek.. besoknya ada lagi kedutan itu sampai hari ke 4 hari ke 5, rasa panik memuncak karena ada temen yg bilang artinya bakal nangis, aku pikir nangis karena apaa? aku bingung. 
sampai tibaa saatnya seminggu jejeg kulit mata aku berkedut aku nangis bener" nangis,karena luka bakar aku di olesin bensin sama dia (temen yang ngasih tau bakalan nangis)..
tunggu... itu bukan jawaban nya :D
Yaa siapa yang ga bakal nangs kalo luka bakar dikaki sama temen dikasi bensin,kan perih pantas saja aku mewek,. menang lah dia, padahal artinya bukan itu loh, arti sebenarnyaaaa...............
bisi kalian di boongin sama temen kalian yang usil, posting kali ini seputar lokasi kedutan dan artinya.. .

LOKASI KEDUTAN BESERTA ARTINYA
 

  1. Seluruh bagian tubuh berkedut:
    bermakna akan menghadapi banyak urusan.
     
  2. Kepala sebelah kiri
    bermakna akan mendapat rezeki besar
     
  3. Kepala sebelah kanan
    bermakna akan mendapat pujian orang banyak
     
  4. Kening
    bermakna akan mendapat uang atau kebahagiaan
     
  5. Alis sebelah kiri berkedut
    bermakna akan bertemu dengan orang yang dicintai, baik keluarga atau orang lain.
     
  6. Bila alis sebelah kanan berkedut
    bermakna akan bertemu kekasih
     
  7. Kulit mata berkedut sebelah kiri
    bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai
     
  8. Kulit mata berkedut sebelah kanan
    bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.
     
  9. Daun telinga kiri bekedut
    bermakna akan mendapat kesusahan atau kejadian yang menyakitkan
     
  10. Daun telinga kanan berkedut
    bemakna akan mendapat uang tak terduga.
     
  11. Pipi sebelah kanan berkedut
    bermakna akan mendapat pekerjaan yang menyenangkan.
     
  12. Pipi sebelah kiri berkedut
    bermakna akan mendapat kesenangan dan pujian dari masyarakat.
     
  13. Sikut sebelah kanan berkedut
    bermakna akan merasakan jatuh cinta.
     
  14. Sikut sebelah kiri berkedut
    bermakna akan bertemu saudara jauh.
     
  15. Telapak tangan sebelah kanan berkedut
    bermakna akan mendapat uang yang tidak diduga dalam waktu dekat.
     
  16. Telapak tangan sebelah kiri berkedut
    bermakna akan mendapat kesenangaN
  17. Kaki sebelah kanan berkedut
    bermakna akan berpergian jauh
     
  18. Kaki sebelah kiri berkedut
    bermakna akan mendapat kesusahan
     
  19. Jari manis berkedut
    bermakna akan ada orang yang mengajak tukar cincin.

0 komentar:

Posting Komentar