Membaca karakter Melalui Wajah II

Sabtu, 09 Maret 2013 0 komentar


Untuk Membaca karakter seseorang itu tidak semudah membaca buku, bahkan terkadang anda perlu waktu bertahun-tahun untuk mengenal sifat dan karakter orang lain. Jangankan orang lain, pasangan hidup yang terdekat dengan anda pun masih menyimpan banyak sekali rahasia mengenai karakter dirinya yang tanpa anda sadari tersembunyi dari anda tentunya. Oleh karena itu Blog penulis super sudah menyediakan dan mengumpulkan berbagai cara agar anda mampu mengenal dan mengetahui sifat dan karakter orang lain disekitar anda. :)
Beberapa waktu lalu penulis telah menulis teknik yang sama untuk Cara mengetahui sifat seseorang dari wajahnya dan kali ini penulis akan membahas teknik ini lagi namun dari sudut pandang yang berbeda tentunya dan lebih simple.  :) Mengenai teknik membaca karakter Menurut salah satu panduan sederhana dari China, untuk mengenal karakter orang adalah dengan melihat bentuk wajah dan raut wajahnya.
Ingin tau lebih lanjut??? :D
Mari pelajari karakter orang dari bentuk wajahnya sebagai berikut:
  • WAJAH API
Yang dimaksud dengan bentuk Wajah Api ialah wajah yang berbentuk segitiga atau lebar dahi lebih kecil daripada lebar pipi/rahang.
Seseorang yang memiliki bentuk wajah api ini memiliki karakter yang mampu mengubah persepsi orang lain, memberikan pencerahan atau nasehat kepada orang, dan membutuhkan sesuatu untuk berkarya.
Contohnya karikaturis GM Sudharta.
  • WAJAH AIR
Wajah Air wajah yang (berbentuk bulat atau lebar dahi relatif sama dengan lebar pipi/rahang).
Sifat air selalu mengalir dan wajah bulat tidak selalu ditemukan pada orang gemuk. Orang demikian memiliki karakter yang pandai, praktis, dinamis.
Contohnya Martha Tilaar, Jaya Suprana.
  • Wajah Tanah
    Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui Wajah
    Wajah Tanah ialah wajah yang (berbentuk kotak atau lebar dahi relatif sama dengan lebar pipi/rahang).
    Orang yang memiliki karakter wajah tanah ini lebih sering diam, tidak mudah dipengaruhi orang, membutuhkan suatu peristiwa yang mengguncang sebelum tergerakkan.
    Contohnya Thomas Alva Edison, Benny Murdani
  • Wajah Logam
    Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui WajahWajah Logam (berbentuk oval).
    Logam sering dipakai sebagai sabit untuk membuka hutan. Karena itu orang logam memiliki karakter sering menjadi pelopor, pembuka jalan, tegas, disiplin, menuruti aturan, ber IQ tinggi.
    Contohnya Mark Zuckernberg, Sir Edmund Hillary.
  • Wajah Kayu
    Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui WajahWajah Kayu (berbentuk segitiga terbalik atau lebar dahi lebih besar daripada lebar pipi/rahang).
    Orang demikian mempunyai sifat karakter suka belajar, betah tinggal di satu tempat, mempunyai aspirasi, murah hati.
    Contohnya Nostradamus, Abraham Lincoln, Putri Diana, F. Widayanto
Demikian sekilas tentang Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah.

0 komentar:

Posting Komentar